Photo : Gilamotor.com/Ary
4
1170

Bikers Indonesia Bakal Lebih Gampang Pakai Ban Pirelli

GILAMOTOR.com – Perkembangan sepeda motor, utamanya kelas sport di Indonesia rupanya menuntut Pirelli untuk bisa masuk lebih dalam. PT Roda Putar Maju Selaras (RPMS) yang ditunjuk sebagai distributor resmi Pirelli di Tanah Air pun tampaknya bakal memudahkan para bikers Tanah Air untuk mendapatkan si karet bundar asal Italia.

Saat perkenalannya di Hotel Grand Mahakam, Jakarta Selatan (9/10/2014), Bartolomeo Dhimas selaku Direktur Utama PT RPMS mengatakan kalau mereka sangat mengerti kebutuhan bikers.

Sebelum RPMS ditunjuk sebagai distributor resmi, ban Pirelli sudah masuk ke Indonesia. “Saat ini memang sudah ada tapi masih banyak kendala seperti harga jual yang terlalu tinggi dan jaringan distribusi yang lemah,” kata Dhimas.

Dengan alasan itu RPMS ingin agar Pirelli bisa dijangkau lebih luas lagi. “Kehadiran RPMS akan menjawab tantangan kebutuhan bikers di Indonesia dan kita akan memberikan harga yang kompetitif,” jelas Dhimas.

Sebagai pilihan, Pirelli punya beberapa model untuk beragam kebutuhan yang dipasarkan di Indonesia. Mulai dari Diablo Superbike Series (untuk racing/balap), Diablo Supercorsa dan Rosso II Series ( road/jalan), Scorpion Trail Series (adventure) dan Night Dragon Series yang khusus untuk custom.

Seperti janjinya, RPMS ban Pirelli ini dengan harga kompetitif yaitu mulai Rp 900ribuan sampai 3 jutaan.

4 COMMENTS