Photo : Gilamotor.com/Ary
0
684

Cek Jualan Honda di IMOS 2014, 80 Persen Skutik!

GILAMOTOR.com – Line up skutik yang dipamerkan PT Astra Honda Motor (AHM) masih menjadi pemikat di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014. Gimana nggak, dari seluruh penjualan di booth mereka didominasi oleh motor bertransmisi otomotis tersebut.

“Per siang ini, penjualan sudah mencapai 181 unit. Paling banyak matik 80 persen,” Ahmad Muhibbuddin, kata Deputy Head of Corporate Communication AHM saat ditemui Gilamotor.com

Pria yang akrab disapa Muhib ini memaparkan Honda BeAT FI telah terjual sebanyak 21 unit dan Honda Scoopy FI 25 unit. Dan, yang tertinggi adalah All New Honda PCX yang mencapai 29 unit. Muhib sendiri mengaku kaget dengan jumlah itu.

“Mungkin sudah banyak konsumen yang menunggu dan memanfaatkan momen IMOS ini untuk membeli PCX,” tambah Muhib lagi.

Lebih lanjut, Muhib juga mangatakan konsumen yang ingin membeli PCX juga nggak perlu khawatir soal ketersediaan unit. “Ready stock kok, mungkin bisa agak lama karena pilihan warna yang dipesan konsumen belum ada di dealer,” jelasnya.

Di IMOS kali ini, AHM juga merilis tampilan anyar dari jajaran skutiknya. Alhasil, All New PCX, New vario FI, New Scoopy FI dan New BeAT FI pun tampil lebih segar.

Tidak hanya skutik, dalam tiga hari penyelenggaraan IMOS 2014 AHM juga mendulang penjualan untuk kelas sport sebanyak 26 unit.

Keriuhan pengunjung IMOS dipastikan bakal membludak. Apalagi, booth Honda juga menyajikan beragam hiburan menarik mulai dari penampilan Cherrybelle serta aksi model-model yang setia mendampingi motor-motor andalan Honda.