Photo : Gilamotor.com/Joppie
0
869

Disini Lokasi Kopdar Bikers Penggila Batu

GILAMOTOR.com – Fenomena batu akik yang kian menjamur dikalangan bikers dilihat sebagai peluang besar oleh bro Bachtiar. Munculnya gerai bernama Bikers Merzy Gemstone rasanya cocok buat jadi lokasi kopdar para bikers penggila batu.

“Gua buka gerai ini tujuannya buat tempat nongkrong komunitas motor yang hobby sama batu akik dan sejenisnya. Tempat ini juga bisa buat ajang sharing tentang motor, modifikasi pokoknya semua yang ada hubungan sama motor,” ujar pria yang biasa dipanggil Acho itu.

Bikers Merzy Gemstone ini baru buka dua bulan lalu. Tapi yang nongkrong sudah lumanyan banyak, meskipun tempatnya rada terpencil. “Komunitas yang kongkow di sini sekitaran Tangsel, Jakarta dan Pamulang. Komunitas yang nggak pernah absen Black Hawk, Mad elphan,KBMC (Keluarga Besar Merzy Club) dan masih banyak lagi bro,” jelas kolektor motor binter Merzy itu.

Disini Acho menyediakan beragam jenis batu mulai dari Bacan, Kalimaya, Rubby, Blue Shapire dan lain-lain lengkap dengan segala jenis iketan (cincin). Mulai dari bahan titanium, perak dan alloy.

Pilihan dengan motif-motif khas bikers juga bisa jadi pilihan. Harga iketannya juga bervariasi mulai dari Rp 70 ribu sampai Rp 100 ribu. Kalau batunya dipatok dari Rp 100 ribu hingga Rp 3 juta.

Nah, buat bro and sis yang penasaran mending langsung meluncur ke Bikers Merzy Gemstone yang beralamat di Jl. Terusan H. Nawi Malik, RT 02/05, GG. Elok, Kelurahan Serua, Bojong Sari, Depok. Telp : 0812 9848 5518. (Adn)