Photo : Ducati
0
1071

Ducati Sematkan Teknologi Variable Timing di Motor Barunya

GILAMOTOR.com – Ducati bakal melepas produk barunya, 15 Otober 2015 nanti. Motor ini dipercaya menggunakan teknologi variable valve timing (VVT) yang biasanya ditemui pada sebuah mobil.

Surel yang masuk ke Visordown bertuliskan  “Save the date. DVT is coming, Wednesday, October 15.” menjelaskan kalau produsen motor asal Italia itu memang akan meluncurkan produk barunya dalam waktu dekat.

Sementara insial DVT sepertinya menjelaskan teknologi yang nantinya akan diusung oleh motor tersebut. Walau belum ada konfirmasi, tapi bisa jadi mereka akan mengedepankan nama Ducati variable Timing.

Selain itu, kabar mengenai produk apa yang akan mereka rilis juga belum jelas. Namun, Ducati sepertinya pun harus melakukan pengembangan terhadap diri Multistrada yang tampaknya terganggu dengan keberadaan BMW S1000XR.

Jika merujuk penggunaan teknologi VVT di sebuah mobil, Motor Ducati tersebut nantinya diharapkan bisa mengeluarkan tenaga yang lebih maksimal serta konsumsi BBM yang lebih efisien. Penasaran? Tunggu aja besok bro!