Gilamotor/Joppie
0
1247

Edisi Khusus Vespa 946 Bellissima Hadir di Indonesia, Cuma 51 Unit

GILAMOTOR.com – PT Piaggio Indonesia (PI) mendatangkan edisi khusus Vespa 946 Bellissima. Di Indonesia, Vespa ikonik ini hanya tersedia sebanyak 51 unit saja.

Indonesia menjadi negara kedua setelah Vietnam yang meluncurkan Vespa 946 Bellissima. Pada tubuhnya pun kali ini tampil sederet perubahan yang membuatnya kelihatan eye-catching. Mulai dari desain sadel, setang, velg hingga terdapatnya rak penyimpanan di bagian belakang.

“Diantara para pencinta skuter premium asal Italia ini, Vespa 946 Bellissima merupakan skuter mutakhir yang mempertemukan dua aspek, seni dan fungsi. Dan kami sangat bangga Vespa 946 Bellissima bisa hadir di Indonesia,” Ucap Marco Noto La Diega, selaku Managing Director of PT PI.

Vespa 946 Bellisima bermesin 150cc tiga valve , Injeksi elektronik, distribusi tiga katup, getaran yang berkurang dan pengembangan fluid dynamic secara signifikan berhasil mengurangi konsumsi bahan bakar dan emisi gas buang. Vespa 946 Bellissma dilengkapi sistem pengereman ABS & ASR serta sektor penerangan di lengkapi lampu full LED.

“Vespa 946 Bellissima sangat cocok untuk mereka yang berani, dan percaya diri dan memiliki tekat kuat. Tipe ini di jual seharga Rp 170 juta (OTR Jakarta),” tutup Marco Noto La Diega. Vespa 946 Bellissima tersedia dalam dua pilihan warna yaitu metalic grey dan metalic blue.