3
1783

Fino Owner Indonesia Lahap 397 km Menuju Pantai Pangandaran

GILAMOTOR.com – Seperti komunitas roda dua lainnya, Fino Owner Indonesia (FOI) juga punya agenda touring wajib. Kali ini, mereka memaksa skutik bertampang retro miliknya untuk melakoni perjalanan dengan total jarak tempuh 397 km menuju Pantai Pengandaran, Jawa Barat.

Agenda ini memang sudah dinantikan oleh anggota FOI. Setelah kumpul di lokasi kopdar FOI di pintu 7 Senayan, Jakarta Selatan, sekitar 20 anggota FOI memulai perjalanan. Tujuan menuju kawasan timur Jawa Barat pun dilakoni dengan waktu tempuh nggak kurang dari 12 jam.

Setibanya di Pangandaran, puluhan pembesut Yamaha Fino dari FOI chapter Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor, Sukabumi, Bandung dan Cirebon juga tiba di lokasi.

Acara puncak touring wajib ini juga diisi dengan kegiatan pelantikan member FOI untuk memperoleh nomor registrasi anggota (NRA). Sebanyak 50 anggota FOI pun cair dalam suasana kekeluargaan.

“Touring wajib merupakan salah satu agenda club motor atau komunitas motor lainnya, Tak luput Fino Owners Indonesia yang familiar disebut FOI pun menggelar Turing Wajib, touring wajib kali ini selain agenda club juga untuk menambah jam terbang, wawasan berkendara dan melatih skill, mental riding yang benar serta mengaplikasikan tata tertib berlalulintas” ujar achobule, pentolan FOI.

Teks : Ary

3 COMMENTS