Photo : Gilamotor.com/Joppie
0
568

Gelaran IMOS 2014 Bakal Sedot Transaksi Milyaran Rupiah!

GILAMOTOR.com – Akhir bulan ini (29 Oktober-2 November 2014) bakal ada pameran sepeda motor terbesar bernama Indonesia Motorcycle Show (IMOS). Digelarannya kali ini, penyelenggara yakin bisa menyedot transaksi hingga milyaran rupiah.

Terus tumbuhnya perekonomian Indonesia menjadi landasan penyelenggara IMOS memasang target transaksi nggak kurang dari Rp 3 milyar dengan pengunjung mencapai 300 ribu orang. Hal tersebut juga sempat disampaikan oleh Romi, Direktur PT Amara Pameran Internasional (API) selaku penyelenggara IMOS.

“Pameran sepeda motor yang diselenggarakan dua tahunan ini akan menjadi barometer kemajuan industri sepeda motor. Bagi pemerintah maupun masyarakat atas tumbuhnya ekonomi melalui mobilitas yang tinggi,” lanjut Gunadi Shinduwinata, ketua umum Asosiasi Industri sepeda motor Indonesia (AISI) saat menghadiri konferensi pers IMOS 2014 di bilangan Jakarta Selatan (15/10).

Menurutnya, gelaran IMOS yang juga didukung AISI ini akan membentuk image Indonesia semakin kuat sebagai pemain ketiga terbesar di dunia dan pemain utama di kawasan ASEAN.

Tahun ini, IMOS mengusung tema “Teknologi Keselamatan dan Sikap” dimana sub tema masing-masing untuk Teknologi adalah Hijau (Ramah Lingkungan), Keselamatan adalah Berkendara (Keterampilan pengemudi) dan Disiplin (untuk sikap berlalu lintas).

Pameran ini nantinya akan diikuti oleh peserta dari Agen Pemegang Merek seperti Honda, Yamaha, Suzuki hingga Kawasaki. Selain itu, akan ada sekitar 30 perusahaan pendukung industri otomotif seperti helm dan aksesoris yang turut meramaikan pameran IMOS selama 5 hari nanti di Assembly Hall dan Lobi Utama Balai Sidang Jakarta (Jakarta Convention Center). So, be there ya bro and sis!