Photo : Joppie
13
8951

GT Speed, Sediakan Part Skutik Lengkap Khususnya Yamaha Nouvo

GILAMOTOR.com – Bengkel yang satu ini mulai beroperasi dari tahun 2007, bengkel spesialis motor matik yang terletak di bilangan Cinere ini sering di buat kongkow para pencinta motor Yamaha Nouvo, khususnya komunitas Nouvo Freak.

Bengkel yang mempunyai dua personil mekanik handal ini terima semua jenis motor matik dan semua merk motor. “Tapi untuk saat ini kita hanya terima motor matik karburator aja sementara, karena untuk matik injeksi kita belum punya alatnya. Kita ngga mau sok tau main terima aja motor injeksi kalau belum punya alatnya. Rencananya, awal tahun depan kita udah bisa terima motor injeksi,” ujar Didit selaku pengelola bengkel GT Speed.

Di tengah persaingan bengkel-bengkel matik sejenis, Didit nggak khawatir akan hal itu. “Kita berusaha memuaskan konsumen dengan garansi part dan pelayanan yang memuaskan dan juga aktif di forum online,” ungkap pria yang hobby touring itu.

Nah, di bengkel ini juga menyediakan paket bore up buat semua jenis motor matik baik buat harian bahkan balap. Harga mulai dari Rp 500-700 ribu untuk bore up harian. Sedangkan untuk spek balap tergantung kocek sang konsumen. Sementara, paket service motor di GT Speed mulai dari Rp 50 ribu  sudah termasuk bersihin CVT dan Karburator.

GT Speed juga melayani penjualan secara online. Bahkan, dengan strategi ini konsumen GT Speed malah banyak dari luar kota seperti Bandung, Kalimantan, Jogja sampai Madura.

Untuk variasi Yamaha Nouvo di GT Speed terbilang cukup lengkap, mulai dari part yang sifatnya fast moving sampai body set pun ada. Barang nya pun banyak pilihan. Mau yang lokal atau import pun ada disini kaya dari Jepang, Thailand hingga Taiwan .

Bengkel terletak di Jalan Raya Cinere Limo, Ruko Griya II, Blok 48 no: 3 depan Samsat Cinere,Depok. Telp: 021-688 317 18.

Teks : Joppie