Photo : Suzuki
0
749

Hanya Address yang Muncul di IMOS 2014, Skutik Lain Gimana?

GILAMOTOR.com – Gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014 yang akan dimulai besok (29/10), hanya akan jadi lokasi peluncuran skutik terbaru Suzuki. Bagaimana dengan pemegang merek lain?

Pihak Suzuki Indonesia memang sudah mengkonfirmasi skutik anyar Address akan lahir pertama kalinya di Indonesia lewat pameran ini. Skutik bermesin 110cc dengan pelengkap injeksi ini pun diyakini bakal jadi penantang baru, Honda BeAT FI dan Yamaha Mio J.

Sementara itu tidak ada pernyataan dari dua pabrikan tersebut (Honda dan Yamaha) seputar peluncuran skutik baru di IMOS 2014. Meski banyak pemberitaan yang menyebutkan kalau Honda dan Yamaha sudah melakukan tahap pengembangan untuk skutik andalan mereka. Tapi, tampaknya perkenalannya belum akan terjadi tahun ini.  Harapannya sih ada yang baru lagi nih!

Apalagi masing-masing pabrikan tampaknya justru akan beradu eksis dengan memajang line up motor sport mereka. Sebut saja Honda yang katanya akan memboyong CBR400, CB400F, CBR600RR, CBR1000R, NC750X hingga NM4.

Begitu juga dengan Yamaha yang turut menampilkan Yamaha MT-09 dan WR250. Sementara Suzuki masih akan tetap mengandalkan empat big bike yang baru-baru ini dirilis. Termasuk juga diantaranya Kawasaki yang tetap setia bermain dipasar motor sport.