Photo : Gilamotor.com/Joppie
1
1174

Headset Wireless Cocok untuk Riding, Cuma Rp 600 ribu

GILAMOTOR.com – Munculnya headset beLink ini mungkin bisa membantu bro and sis yang punya kesibukan lebih dengan mobilitas tinggi bersama sepeda motor. Komunikasi dengan teman, klien bahkan juragan dijamin nggak bakal terganggu. Coz, you can talk with them anytime, anywhere!

Kalau dari hasil ngobrol dengan penyalurnya, headset wireless alias tanpa kabel ini adalah produk pertama yang didesain spesifik untuk helm.

Aplikasinya juga gampang, tinggal masukin headset ke helm. Bro and sis bisa langsung terkoneksi dengan smartphone melalui bluetooth. Selain komunikasi yang lebih lancar, headset ini juga akan memudahkan anda mencari jalan ketika mengaktifkan GPS atau google maps di smartphone.

Tertarik menebusnya? Tinggal sambangi aja BMW Motor di Jl Palmerah Barat, No: 25. jakarta Pusat, Telpon : 021-929 255 51. satu paket headset yang juga dilengkapi charger ini dibanderol Rp 600 ribu.

Meski perangkat ini memberi kemudahan, bukan berarti bro and sis jadi nggak fokus saat riding. Ingat, kegiatan berkendara itu membutuhkan konsentrasi penuh. Sebaiknya, menepi dulu kalau mau ngobrol via telepon.

1 COMMENT