Photo: Gilamotor.com/Ary
0
1401

Helm Arai Sertifikat SNI Dibandrol Mulai Rp 3,7 Juta

GILAMOTOR.com – PT Putra Prima Glosia (Cargloss) mengumumkan diri sebagai pemasok resmi helm Arai di Indonesia. Guna memuluskannya masuk ke Tanah Air, helm berkualitas dunia asal Jepang itu juga sudah dilengkapi SNI (Standar Nasional Indonesia).

“Ini adalah hari bersejarah bagi Cargloss.  Kita resmi jadi distributor helm Arai, helm yang terkenal di Indonesia,” kata Harry Budiman, President Director Cargloss di JS Luwansa Hotel, Kuningan, Jakarta (21/10).

Cargloss menjadi pemasok resmi Arai karena sampai saat ini helm tersebut dinilai masih menjadi pelindung kepala dengan standar keamanan tinggi yaitu DOT, SNELL 2015, JIS dan terakhir adalah SNI.

“Semoga dengan standar SNI ini kami bisa melengkapi kebutuhan helm pengguna sepeda motor sebagai alat keselamatan dengan helm yang premium,” tambah Harry.

Untuk tahap awal, Cargloss akan mengimpor 900 unit helm dengan beragam tipe pada pertengahan Oktober 2014 ini.

Beberapa di antaranya adalah RX-7, RR5, Quantum-J, SZ-RAM, Classic-SW, Classic-DC, Tour-Cross 3, V-Cross 4, Astro-IQ XO, MZ-F XO. Seluruh varian helm Arai ini dibanderol dengan rentang harga Rp 3,7 juta sampai 8,6 juta.