Photo: Gilamotor.com/Joppie
0
992

IMoS 2014, Angkat Konsep H2RT

GILAMOTOR.com – Indonesia Motorcycle Show [IMoS] 2014 hari [29/10] resmi dibuka oleh staf ahli Menteri Perindustrian bidang pemasaran Ferry Yahya di Jakarta Convention Center [JCC] Senayan, Jakarta.

Mengusung tema “Teknologi, Keselamatan dan Sikap” Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia [AISI] mengangkat konsep H2RT pada helatan pameran ini.

Ketua umum AISI, Gunadi Sinduwinata menyatakan, “Konsep untuk keselamatan yang akan dikibarkan di IMoS 2014 adalah konsep H2RT, yaitu Helm, Headlamp, Road Service dan Training. Dengan konsep itu beragam kegiatan akan dilakukan IMoS, mulai dari praktek safefy riding hingga seminar keselamatan berkendara,” ujar Gunadi.

IMoS sendiri diikuti empat merek motor anggota AISI, Honda, Kawasaki, Suzuki dan Yamaha. Keempat pabrikan ini akan meluncurkan produk dan konsep terbaru nya. Selain itu ada satu merek non AISI yang tampil di ajang IMoS, yaitu SYM, merk dagang asal Taiwan.

TDR Internasional sebagai penyedia aksesoris juga ambil bagian dengan menempati loby utama JCC. Dan masih ada 30an perusahaan komponen dan aksesoris. [Jay]