Photo: Istimewa
0
1456

IMOS 2014 : Cargloss Proriders Pasarkan Helm Arai dan Alpinestar

GILAMOTOR.com – Menempati booth M22 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, stand Cargloss Proriders meramaikan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014 lewat display produk helm berkelas dunia.

Bagi para penggila balap, pastinya paham betul kualitas dunia yang disandang helm Arai. Sebagai bukti, helm ini sudah menyandang standar keamanan DOT dan Snell 2015.

Namun ada satu lagi standar keamanan yang menandakan keaslian helm Arai yang didistribusikan Cargloss, yaitu SNI. Keunggulannya, helm Arai berlisensi SNI bakal mendapat jaminan purna jual bila terjadi kerusakan.

Selain itu, sederet pebalap dunia mempercayakan keselamatan kepalanya pada helm Arai. Sebut saja Dani Pedrosa dan Cal Crutclow, pebalap yang sudah malang melintang di kerasnya arena MotoGP. Juga Nicky Hayden dan Hiroshi Aoyama, yang baru saja berkunjung ke Indonesia pada 21 Oktober 2014 lalu. Nicky Hayden dan Hiroshi Aoyama datang secara khusus untuk menyaksikan peluncuran Helm Arai di Indonesia melalui PT Putra Prima Glosia.

Melalui perusahaan retailnya, PT Cipta Prima Retailindo (Cargloss Proriders), kini juga menjadi distributor resmi produk Alpinestar.

“Dengan hadirnya Cargloss ProRiders di IMOS 2014, kami ingin masyarakat pengguna sepeda motor di Indonesia tahu bahwa ada Helm Arai dan racing gear Alpinestar di jual secara resmi di Indonesia, melalui beberapa outlet resmi kami yang ada di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya dan Bali,” ujar Harry Suherman Presiden Direktur Cargloss Proriders.

Stand Cargloss Proriders di IMoS 2014 juga memperlihatkan deretan racing gear produksi AlpineStar, racing gears yang namanya telah mendunia.