Photo: INCLUDE
3
6387

INCLUDE, Klub Segala Macam Ninja di Pekanbaru

GILAMOTOR.com – Independent Ninja Club Rider [INCLUDE] Pekanbaru, mengukuhkan dirinya sebagai satu-satunya komunitas penunggang motor Ninja dari berbagai varian.

Berdiri sejak September 2013, INCLUDE sudah punya 40 anggota resmi dan masih ada 15 calon member yang sedang menjalani proses inisiasi sebagai member resmi INCLUDE.

Klub Ninja ini punya banyak persyaratan buat bikers yang ingin bergabung di dalamnya. Di antaranya selain harus punya motor Ninja varian apapun, calon anggotanya diwajibkan mengisi formulir pendaftaran dengan lengkap, harus mengikuti kopdar setidaknya 3 kali berturut-turut dan membayar kas sebesar Rp 25 ribu tiap bulan.

Buat bro en sis yang ada di Pekanbaru dan ingin bergabung atau ingin mengenal lebih dekat dengan klub motor Ninja ini, bisa datang ke lokasi kopdar rutin mereka di Jl. Diponegoro, tepatnya di depan Hotel Arya Duta, setiap hari Jumat mulai jam 8 malam.

Selain di Jl. Diponegoro, INCLUDE juga punya tempat kopdar lain, yakni di Jl. Soekarno Hatta No. 1,2,3 Pekanbaru.

Sebagai komunitas atau klub motor, tentunya INCLUDE juga punya agenda rutin selain kopdar, yakni touring, futsal, baksos dan menghadiri undangan anniversary klub motor lain.

Include Pekanbaru 2

3 COMMENTS