Photo : Gilamotor.com/Joppie
7
5748

Joe Performance, Spesialisnya Chrome Anodize

GILAMOTOR.com – Menjamurnya bengkel-bengkel kustom sekarang ini tentu memberikan banyak pilihan. Nah, jasa yang diberikan Joe Performance juga nggak sekedar untuk modifikasi atau service motor saja. Mereka juga punya layanan spesialis yaitu chrome anodize.

“Dibengkel gue juga terima chrome anodize dan airbrush. Soal harga kalau chrome moge mulai dari Rp 8-9 juta anodize full, matic dan bebek Rp 3-4 juta. Lama pengerjaan 1 minggu bro,” kata sang empu bernama Joe.

Asiknya lagi, Joe Performance juga memberikan garansi 1 tahun untuk jasanya itu. “Garansinya 1 tahun kalau chrome anodizenya luntur,” tambah pria yang megnaku pernah mengajar di pesantren itu.

Di bengkel yang berlokasi di Jl Kian Santang, gang H. Ichwan no. 18, Priok Sangiang, Tangerang ini, Joe dibantu dua orang mekanik dan satu orang airbrusher. Mereka juga menyediakan berbagai macam aksesoris motor mulai dari Ninja 250,Yamaha R25,Yamaha R15 dan lain-lain.

Meski terbilang baru, konsumen Joe Performance sekarang juga sudah mulai banyak dari luar kota seperti, Majalengka, Serang, bahkan Pemalang.

Sehari-hari, bengkel Joe Performance juga selalu ramai terutama member kominutas NITRO (Nija Tangerang Organization). Maklum, status Joe saat ini adalah ketua dari komunitas itu. Buat yang berminat, langsung saja disambangi bengkelnya bro and sis. (Adn)

7 COMMENTS