Photo : Gilamotor.com/Joppie
4
2292

Knalpot DRC Bisa Dipesan Sesuai Keinginan

GILAMOTOR.com – Pengguna sepeda motor mungkin belum tahu banyak kalau produsen knalpot merek DRC ini sudah berdiri 12 tahun silam. Seiring juga bertambahnya umur, DRC juga terus berinovasi baik soal desain atau pun layanan.

Salah satu layanan yang diberikan penghasil knalpot asal Purbalingga, Jawa Tengah ini adalah konsumen bisa memesannya satuan. Enaknya lagi, bro and sis juga boleh request desain knalpot yang diinginkan.

Soal kualitas, produk garapan DRC juga nggak kalah apik sama knlapot buatan luar. DRC punya material bagus dengan pelat galvanis dan las yang rapih dan kuat. Selain itu, semua produknya juga dilabeli garansi 1 tahun.

Siapa yang sudah pakai? Salah satu tim balap asal kota gudeg, Jogjakarta sudah merasakan performa lebih dari knalpot DRC ini. Knalpot buatan mereka juga bakal diuji oleh tim MKO Racing di gelaran final Motoprix 2014 yang berlangsung di Purwokerto, Jawa Tengah, akhir pekan ini.

Soal inovasi, DRC juga sudah punya knalpot untuk Yamaha R25, Kawasaki Ninja 250 dan beberapa model untuk skutik. Harga yang ditawarkan cukup variatif, mulai dari Rp 350 ribu sampai Rp 4 jutaan.

Buat yang mau order knalpot ini langsung aja sambangi gerainya atau order via telpon bro. DRC Knalpot Jl AW Soemarmo No.19 Purbalingga, Jawa Tengah. Telp : 0281-7688624 / pin bb 28CCD4E4.

4 COMMENTS