Photo : Gilamotor.com/Joppie
0
3012

Komunitas Airbrush Indonesia, Nggak Pelit Berbagi Ilmu!

GILAMOTOR.com – Komunitas Airbrush Indonesia (KAI) ini menjadi salah satu wadahnya pecinta seni rupa dengan teknik semprot. Saat ini, anggota mereka saja sudah mencapai 19 ribu anggota yang tersebar di seluruh Indonesia.

bro and sis berminat untuk belajar? Coba deh datengin event Bosjak di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Disana ada boothnya brusher dari KAI yang siap ngajarin kalian.

“Komunitas ini terbentuk dengan tujuan untuk silaturahmi sesama brusher seluruh Indonesia. Disini juga jadi ajang pelatihan buat brusher-brusher baru yg ingin lebih expert lagi. Kita saling terbuka dan nggak pelit ilmu kok,” ujar Tantra yang juga anggota KAI.

Hadir di event seperti Bosjak ini sudah pasti menjadi media bagi brusher KAI untuk berbagi ilmu. Apalagi disana ada kontes modifikasi motor dimana pesertanya juga sering kali menyajikan kreasi airbrush pada tubuh motornya.

“Event reguler seperti ini bisa jadi ajang kumpul bareng para brusher,” tambah Tantra lagi. Nggak cuma ikutan acara-acara, KAI juga ternyata punya agenda khusus yaitu coaching clinic. Baru-baru ini mereka sempat menyambangi sekolah menengah pertama (SMP) yang ada di bilangan Rawamangun, Jakarta Timur untuk berbagi pengetahuan seputar teknik airbrush.

“Ke depan, kita mau ngadain beberapa acara kaya kopdar gabungan seluruh brusher se-Indonesia dan bakti sosial. Sekarang lagi cari tempat dan kapan waktu pas nya,” tutup Tantra. Semoga terwujud bro! (Adn)