Photo: WMS
0
1072

Merekalah Ujung Tombak Penjualan Honda

GILAMOTOR.com – PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sadar betul service advisor (SA) adalah ujung tombak after sales Honda di AHASS (Astra Honda Autorized Service Station). Pasalnya, tugas SA lah yang menentukan kepuasan konsumen terhadap pelayanan yang berikan.

Demi menyatukan visi dan misi tersebut pula, main dealer Honda di wilayah Jakarta dan Tangerang ini mengumpulkan SA dari seluruh jaringan penjualannya. Sebanyak 250 SA perwakilan dari 348 AHASS jaringan WMS pun saling bertatap muka di Ocean Park, BSD Serpong, Tangerang (23/10).

“Selain memberikan apresiasi kepada SA, di sini kita juga merefresh tugas-tugas dari SA itu sendiri,” kata Venus Adha Head of Technical Training and Quality Assurance Development PT WMS.

Menurutnya, SA adalah ujung tombak AHASS. “Tugas dari SA adalah memastikan bahwa mereka bisa mengatasi masalah yang dihadapi oleh konsumen,” tambah Venus.

Dalam kegiatan gathering ini WMS menggelar sebuah diskusi terkaittugas pokok dan sharing pengalaman sesama SA serta role play yang merupakan simulasi yang menggambarkan kinerja SA saat menghadapi konsumen.

Tidak sekedar menjadi pihak yang memberikan solusi, SA juga punya tugas lain. “Mereka juga menjadi salah satu duta Honda dalam menyampaikan informasi keunggulan produk Honda,” tambah Taryudin, Head of Technical Service Department PT WMS.

Mekanik Honda