Photo : Gilamotor.com/Joppie
1
2501

Modifikasi Yamaha V-Ixion dan Byson Ini Bisa Dibeli di IMOS 2014

GILAMOTOR.com – Buat bro and sis yang kebetulan mampir ke Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014 dan kebetulan mampir ke booth Yamaha, pasti menuin beberapa motor modifikasi. Dua diantaranya adalah Yamaha New V-Ixion Lightning (NVL) dan Byson.

Kedua motor ini tampil beda dari garapan pabrikannya. Coba aja ditengok, edisi Yamaha V-Ixion satu ini. Desainnya mengarah ke aliran street fighter yang mengusung kaki-kaki gambot dan suspensi depan sudah pakai upside-down. Bagian velg juga disubtitusi dengan ukuran lebih lebar.

Sementara untuk Yamaha Byson yang dilabeli limited edition mengedepankan tema enduro. Konsep ini pun disokong oleh penggunaan ban dual purpose yang lebih gemuk dan cover headlamp khas motor trail guna memperkuat karakternya.

Good news nih! Dua motor ini ternyata juga dijual. Yamaha membanderol V-Ixion bergaya street fighternya ini dengan harga Rp 30 juta. Sedangkan Byson enduro bisa ditebus dengan harga Rp 30 juta. Menariknya lagi, bro and sis juga bisa membelinya dengan cara kredit.

Kepincut? Mending buruan datangi ajang IMOS 2014 karena masih ada waktu sampai 2 November nanti. (Adn)