Photo : Gilamotor.com/Joppie
1
1599

Modifikator Dunia, Roland Sands Pamer Garapan di Kustomfest 2014

GILAMOTOR.com – Digelarnya ajang Kustomfest 2014 kali ini juga menyedot antusiasme modifikator kelas dunia, Roland Sands. Builder kenamaan asal negeri Paman Sam tersebut juga turut menghadirkan kreasinya yang berbasis motor Cleveland CycleWerks (CCW) Heits.

Nama Roland Sands sendiri sudah cukup akrab didengar oleh modifikator Tanah Air karena tahun lalu dirinya juga sempat datang ke event tahunan itu. kali ini, Roland Sands turut memajang modifikasinya yang didatangkan langsung dari Amerika Serikat.

Dhani M Yahya selaku CEO CCW Indonesia, mengungkapkan memilih Roland Sand sebagai exclusive guest  CCW Indonesia karena sosok Roland Sands yang sudah tidak asing lagi bagi penggemar Custom di Indonesia.

“Istimewanya di Kustomfest 2014 ini Roland Sands membawa hasil karyanya yang diterbangkan langsung dari Amerika Serikat ke Indonesia,” tambah Dhani.

Pentolan dari rumah modifikasi Roland Sands Design (RSD) itu memodifikasi CCW Heits beraliran chooper. Heits adalah satu dari enam varian motor Clevelenad yang baru diluncurkan di Kustomfest 2014.

“Karakter Heist ini sangat cocok untuk digunakan di daerah yang populasinya padat seperti di Indonesia,” kata Roland Sands.

Roland Sands juga mengatakan asalannya datang lagi ke Kustomfest karena karya-karya di Indonesia tidak kalah hebat dengan di luar dari konsep hingga aksen custom nya. Thanks bro!

1 COMMENT