Photo : Clevelandcyclewerks
0
1756

Motor 250cc Jadi Andalan Cleveland CycleWerks di Indonesia

GILAMOTOR.com – Sama seperti produsen motor lainnya, Cleveland CycleWerks (CCW) ternyata punya misi untuk bermain di kelas motor 250cc. Di pasar yang terus gemuk ini, CCW Indonesia mengandalkan dua dari enam varian CCW yang baru saja diperkenalkan di arena Kustomfest 2014 hari ini (11/10).

Dhani M Yahya selaku Chief Executive Officer CCW Indonesia mengatakan kalau Cleveland punya range produk yang variatif, termasuk motor bermesin 250cc. Mesin ini digendong oleh CCW Tha Ace Cafe dan Tha Ace Deluxe.

“Yang akan menjadi backbone penjualan CCW Indonesia adalah Tha Ace Cafe dan Tha Ace Deluxe yang dijual masing-masing Rp 45 juta dan Rp 47 juta (OTR Jakarta),” tambah Dhani.

Tentu saja ada alasan kenapa CCW Indonesia turut memasukan motor tersebut. “Pasar motor 250cc mencapai 60 ribu per tahun. Harapannya CCW Indonesia turut andil dengan hadirnya Cleveland CycleWerks ini,” terang Dhani.

Peluncuran motor-motor Cleveland CycleWerks di Indonesia ini juga mendapatkan perhatian lebih dari Scott Colosimo, Faounder & CEO Cleveland CycleWerks USA yang menyempatkan datang ke Lokasi peluncuran di Jogja Expo Center (JEC), Jogjakarta.

Bahkan, sebelumnya CCW Indonesia juga sudah memberikan kesempatan kepada beberapa bikers untuk bisa merasakan sensasi menunggangi kuda besi tersebut dari Jakarta ke Jogjakarta. Selain itu, seluruh line up Cleveland yang baru saja dirilis di Kustomfest 2014 baru akan dipasarkan awal tahun depan.