Photo : Motorcycle-usa
1
1099

Motor Kolaborasi TVS dan BMW Masuk Indonesia

GILAMOTOR.com – Produsen sepeda motor asal India, TVS sudah sepakat untuk menjalin kerjasama dengan brand asal Jerman, BMW. Saat ini, Motor kolaborasi TVS-BMW diprediksi tengah dalam penggarapan dan akan dirilis tahun depan.

“Produksi perdana akan siap pada pertengahan tahun depan (2015). Semua pengerjaannya sudah dalam progres,” kata Venu Srinivasan, selaku Ketua TVS Motor Company saat dilansir dari sebuah media di India.

Kabar tersebut juga ditanggapi antusias oleh TVS Indonesia. “Ini sangat baik agar image TVS lebih baik,” kata Herry Dragono, Chief Marketing Officer TVS Motor Company Indonesia (TMCI) saat ditemui di dealer TVS Dewi Sartika, Jakarta Timur, kemarin (13/10).

Herry menjelaskan TVS dan BMW akan terlibat dalam penggarapan motor jenis sport. kemungkinan terbesarnya adalah motor sport 250cc atau dibawah 500cc. Lalu bagaimana dengan Indonesia?

“Kemungkinan motor sport garapan TVS dan BMW akan masuk ke Indonesia tahun 2016 nanti,” sahut Herry lagi. Semoga perpaduan India-Jerman ini akan mendongkrak pasar TVS di Tanah Air.

1 COMMENT