Photo : Gilamotor.com/Ary
0
647

Nggak Ikutan IMOS 2014, Ini Alasan TVS

GILAMOTOR.com – Meski diklaim sebagai pameran sepeda motor terbesar, nyatanya ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014 nggak diikuti semua brand roda dua yang ada di Indonesia. salah satunya adalah TVS Indonesia.

Pihak PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) yang diwakili oleh Herry Budijanto Dragono, Chief Marketing Officer PT TMCI mengatakan kalau segmen pasar TVS bukan di IMOS. “Pameran IMOS lebih menyasar pada konsumen kalangan atas. Sementara TVS sendiri bermain di segmen low end,” ujar Herry.

Herry menjelaskan kondisi di IMOS akan berbeda dengan ajang lainnya seperti Jakarta Fair. Menurutnya, pengunjung disana lebih menengah bawah. “Jadi, penjualannya cukup berimbang,” tambah Herry.

Selain itu, alasan biaya juga menjadi pertimbangan TVS. “Hitung-hitungan kami nggak masuk. Hasil penjualan dan pertisipasi nggak seimbang,” ujar pria berkacamata itu.

Kalau dilihat dari kesiapannya, mungkin alasan lain TVS Indonesia nggak ikutan terkait soal produk anyar mereka yang masih urung dilepas. “Kami pasti luncurkan produk baru tahun depan. Satu matik dan satu lagi sport,” lanjut Herry.

Bahkan Herry juga sempat mengungkap TVS akan meluncurkan motor kolaborasi TVS dan BMW di tahun 2016 (baca disini).