Photo : Istimewa
4
1665

Sambangi Kustomfest 2014, Cleveland Riding dari Jakarta ke Kota Gudeg

GILAMOTOR.com – Cleveland CycleWerk (CCW) menjadi salah satu bagian dari ajang kumpulnya modifikator se-Indonesia, Kustomfest 2014. Selain menggelar kontes, CCW juga punya cara lain untuk memperkenalkan motor asal Amerika Serikat ini kepada khalayak.

Menjelang dibukanya gelaran Kustomfest 2014 hari ini (11/10), CCW sempat melakoni perjalanan jarak jauh dari Jakarta menuju ke Yogyakarta. Dua model andalan mereka yaitu Tha Ace Cafe dan Tha Ace Deluxe juga dipaksa melakoni perjalanan nggak kurang dari 600 km dalam waktu 12 jam.

Enam motor yang disediakan oleh CCW tersebut ditunggangi oleh bikers dengan ragam latar belakang. Mareka adalah Donny (rumah modifikasi Hantu Laut), Alba (komunitas Cafe Racer Indonesia Lampung), Teguh Suyadi dari Jurnalis, Mang Bro (komunitas Brotherhood), Alex (komunitas Paschel) dan Andi Akbar yang berprofesi sebagai freestyler.

“Untuk gue yang postur tubuh 170 cm, motor ini cukup nyaman ketika di bawa riding Jakarta- Jogja. Buat rebah enak, untuk power gue sempet bejeg gas 120 km/jam di gigi 4,” ungkap teguh, perwakilan dari jurnalis.

Sebelum menyelesaikan perjalanan ke kota gudeg, para bikers penunggang Cleveland ini juga sempat mampir ke Cirebon sekaligus menyambangi komunitas Cafe Racer Indonesia Cirebon.

“Kami adakan touring Cleveland ini selain untuk meramaikan momen Kustomfest juga jadi ajang pembuktian ketangguhan dan kenyamanan produk kami,” tutur Dhani M.Yahya, Chief Executive Officer PT Javas CycleWerks Indonesia.

Di ajang Kustomfest 2014 nanti, Cleveland juga mengundang 10 builder terpilih untuk turut serta di ajang Cleveland CycleWerks Kustomfest 2014 Bike Build Off. Dan, di JEC nanti, distributor Cleveland di Indonesia ini juga akan memajang varian lainnya yaitu Tha Ace Cafe, Tha Ace Deluxe, FXX, Hooligun dan nggak ketingggalan motor chooper harian, The Heist.

4 COMMENTS