Photo : Crashnet
0
1329

Settingan Motor Oke, Lorenzo Mantap Incar Podium MotoGP Motegi

GILAMOTOR.com – Upaya Jorge Lorenzo untuk melanjutkan kemenangan di MotoGP Motegi, Jepang berjalan cukup mulus. Lorenzo yang mengaku mendapatkan settingan motor terbaik mampu menempatkan dirinya sebagai rider tercepat di latihan bebas, hari ini (10/10).

Di FP1 Lorenzo berhasil membuat lap time tercepat yaitu 1 menit 45,838 detik. Sementara di FP2, pemegang nomor 99 ini mampu meningkatkan catatan waktunya menjadi 1 menit 45,580 detik. Meskipun kali ini dirinya harus mengakui keunggulan Andrea Dovizioso yang menggunakan ban belakang soft.

“Setelah menang di Aragon kami tahu mungkin kami bisa lebih cepat dan kompetitif dengan ban belakang normal dan bisa meningkatkan hal kecil yang lebih detail” kata Lorenzo.

Namun, lebih dari itu Lorenzo bilang kalau paketan motornya di Motegi ini sangat baik. Basis setingan motor sangat baik. Bisa jadi ini adalah basis terbaik yang kami punya sepanjang tahun. Aku sangat senang,” seru Lorenzo.

Memori kemenangan Lorenzo di Motegi 2013 silam sudah pasti menggedor semangatnya untuk bisa tampil lebih baik lagi dari pada rivalnya. Semoga MotoGP Motegi nanti akan menyuguhkan sajian adu kuda besi prototipe yang menarik!