Photo : Joppie
1
3554

Si Loly ‘Para Pencari Tuhan’ Keracunan Motor dari Bokap-Nyokap

GILAMOTOR.com – Nama Erma Zarina memang nggak sepopuler Zaskia Adya Mecca (Aya) atau Artta Ivano (Kalila) di sinetron Para Pencari Tuhan. Tapi, bro sis juga mungkin belum tahu kalau wanita yang berperan sebagai pembantu Pak Jalal ini ternyata sangat akrab dengan sepeda motor.

Erma malah berani ngaku kalau darah bikers sudah mengalir dalam dirinya sejak lahir. “Gue emang udah kental dengan dunia bikers. Bokap gue juga hobby touring,” buka lady bikers kelahiran Jakarta ini.

Erma bilang nggak cuma bokap aja yang doyan motor. Nyokapnya malah punya motor jenis trail yang suka ditungganginya waktu abg dulu.

Saat ditemui Gilamotor.com, Erma juga sempat mengenang masa mudanya naik motor. Erma yang pernah masuk nominasi pemeran wanita terbaik di Festival Film Indonesia (FFI) 2013 ini menyebut Suzuki Crystal adalah motor pertamanya.

“Waktu gue SMA pernah nekat pake motor Suzuki Crystal mudik ke Pekalongan berdua sama temen gue aja. Itu pengalaman yang nggak bakal gue lupain. Bener-bener nekat dan gokil juga kalau di pikir-pikir,” jelas Erma.

Sampai sekarang, Erma juga nggak pernah lepas sama kuda besi. Sekarang Erma mengandalkan Kawasaki Binter Merzy tahun 80an sebagai tunggangan hariannya. Motor yang udah dimodifikasi Custom Street Tracker ini sering gue pakai ke lokasi syuting,” tambah Erma.

Nggak cukup punya motor modif yang terbilang lawas, Erma ternyata punya impian lain. “Nah, cita-cita gue di dunia biker pengen punya motor custom ber cc gede tapi orang lain nggak ada yang punya. Alias cuma gue yang punya, pasti keren kan tuh,” tutup wanita yang juga tergabung di komunitas motor bernama Outsiders itu. Semoga tercapai sis!

Teks : Joppie