Photo: Gilamotor.com/Yudi
0
849

Siap-siap! Hari Ini Akan Ada Banyak Motor Baru

GILAMOTOR.com – Hari ini ajang Indonesia Motorcycle Show [IMoS] 2014 akan dimulai. Tentunya akan banyak produk baru bermunculan di pameran motor dua tahunan yang dulunya bernama Jakarta Motorcycle Show [JMCS].

Pameran motor terbesar di Indonesia ini dimulai pada 29 Oktober – 2 November 2014 mendatang di Jakarta Convention Center [JCC] Senayan Jakarta. Persertanya sendiri merupakan anggota Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia [AISI] dan brand pendukung otomotif roda dua lainnya.

Yang pasti, ada empat pabrikan motor anggota AISI ambil bagian di pameran ini seperti Honda, Yamaha, Suzuki dan Kawasaki. Sementara TVS yang juga anggota AISI tak ambil bagian di pameran ini. TVS menganggap masyarakat yang datang ke IMoS mayoritas bukanlah target pasar mereka.

Selain pabrikan motor anggota AISI, tentu akan ada beberapa pabrikan motor non anggota AISI. Dan yang pasti, di area seluas 8.324 m2 juga akan diramaikan oleh 30 perusahaan pendukung industri sepeda motor seperti helm, jaket dan beragam aksesoris dan suku cadang.

Harga tiket masuk ke pameran ini hanya Rp 10.000 di hari kerja dan Rp 15.000 di akhir pekan.