Photo : Suzuki
0
924

Skutik Address dan GSX-RR jadi Bintang Suzuki di IMOS 2014

GILAMOTOR.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menjadi salah satu peserta pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) yang akan berlangsung 29 Oktober-2 November 2014. Ditempat ini juga skutik baru bernama Suzuki Address akan lahir untuk pertama kalinya.

Address akan menjadi salah satu fokus utama keikutsertaan Suzuki kali ini. Sebelumnya, skutik bermesin 110cc injeksi itu sudah mengawali perkenalannya secara global di Intermot 2014, Cologne, Jerman.

Address pun diharapkan bisa tampil sebagai pesaing yang kompetitif di pasar sepeda motor matik Tanah Air. Nggak cuma menyasar konsumen domestik, PT SIS juga patut berbangga berbangga hati karena produksi skutik yang berlangsung di Indonesia ini akan diekpor secara massal ke 20 negara.

DNA balap juga tampil menghiasi booth Suzuki di IMOS 2014. Seperti kita tahu, Suzuki akan kembali berkiprah di MotoGP 2015 dengan dua pebalap pilihannya yaitu Maverick Vinales dan Aleix Espargaro. Menariknya, motor andalan mereka yaitu Suzuki GSX-RR bakal pamer diri Assembly hall, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Nggak cuma itu, Nobuatsu Aoki juga akan datang khusus ke IMOS 2014. Pengunjung pameran akan mendapatkan langsung review tentang GSX-RR karena dia adalah salah satu test rider untuk pengembangan GSX-RR. Aoki sendiri merupakan salah satu pebalap kawakan yang telah mencicipi balap Grand Prix di tahun 1990.

Booth Suzuki di IMOS 2014 juga akan diramaikan oleh line up big bike GSX-1300R Hayabusa, GSR-750, V-Strom 650 dan skutik gambot Burgman 200. Produk-produk andalan Suzuki lainnya juga akan memenuhi booth mereka di pameran otomotif dua tahunan tersebut.