Photo : GILAMOTOR.com/Ary
0
1873

Suzuki Address Meluncur di IMOS 2014, Harga Rp 13,89 Juta

GILAMOTOR.com – Akhirnya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan kehadiran produk terbarunya, Suzuki Address di Indonesia. Skutik anyar yang meluncur di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014 ini dilepas dengan harga Rp 13,89 juta (OTR Jakarta).

Seperti diberitakan sebelumnya, SIS yang menjadi salah satu peserta IMOS 2014 akan meluncurkan Address untuk pertama kalinya di Indonesia.

“Salah satu alasan Suzuki memasukan jagoan yang baru adalah karena pasar skutik yang terus tumbuh dan berkembang di Indonesia. Jadi tidak ada alasan bagi kami tidak ikut di pasar ini,” kata Endro Nugroho, 2W Marketing and Sales Senior Director PT SIS di booth Suzuki, JCC Senayan, Jakarta (29/10).

Skutik yang diklaim sebagai transportasi serba guna ini dibenderol Rp 13,89 juta (OTR Jakarta). Suzuki Address dibekali mesin SOHC berkapasitas 110cc berteknologi injeksi. kapasitas bahan bakar Address juga disebut paling besar yaitu 5,2 liter untuk segmen low scooter.

“Dalam keadaan tangki penuh, Address bisa menempuh perjalanan 273 km,” tambah Endro. Artinya, Suzuki Address bisa hanya membutuhkan 1 liter bensin untuk 53 km.

Skutik buatan Suzuki Indonesia ini juga memiliki beragam fitur. Mulai dari ruang bagasi di bawah jok dengan kapasitas 20,6 liter, kunci kontak berpengaman magnetik yang juga berfungsi untuk membuka jok serta utility box.

Suzuki Address tersedia dalam dua pilihan warna yaitu metallic medium blue dan celebration red. buat yang penasaran atau mau beli, mending langsung datengin booth Suzuki di IMOS 2014.