Photo: Gilamotor.com/Joppie
4
1232

TDR One Team Deklarasikan Komunitasnya, Daftarnya Via Android

GILAMOTOR.com – TDR, produsen komponen performance untuk sepeda motor mendeklarasikan komunitasnya. Komunitas itu berlebel Indonesia International Vehicles Community.

Peresmiannya sendiri dilakukan di Hotel Sultan Jakarta pada 29 Oktober 2014. Komunitas ini merupakan penyatuan dari berbagai komunitas yang ada di Indonesia.

Tak hanya komunitas roda dua dari berbagai club atau jenis motor, tapi TDR juga merangkul komunitas roda empat, sepada, bahkan jetsky hingga motor beroda empat. Komunitas ini di bawah naungan TDR One Team.

Cara mendaftar untuk gabung di komunitas ini cukup mudah, TDR One Team telah menyiapkan sebuah One Team ID yang bisa diperoleh dengan mendaftar melalui vehicle App di Android.

Jika sudah memperoleh One Team ID maka secara otomatis sudah terdaftar menjadi anggota Indonesia International Vehicle Community. Pendaftaranya pun gratis.

Komunitas ini pertama dideklarasikan saat peringatan Sumpah Pemuda pada 28 Oktober 2014 di kawasan Ciwidey, Jawa Barat.

“Semua komunitas kita rangkul, mulai dari motor matic, motor mesin cc kecil atau pun cc gede. Bahkan kendaraan roda empat dan komunitas sepeda pun kita rangkul.” tutur Yudo perwakilan dari TDR.

“Kegiatan-kegiatan positif menjadi point penting yang kita kerjakan bersama, misalnya bencana alam, kita akan turun tangan membantu para korban,baik dana maupun tenaga.Semua dibantu dari komunitas ini.” tutup Yudo.

4 COMMENTS