Photo : Gilamotor.com/Joppie
0
929

TDR Sharing Teknologi Injeksi Bareng Komunitas Roda Dua

GILAMOTOR.com – Anggapan mengenai teknologi injeksi yang ribet dan susah perawatan seharusnya mulai ditinggalkan. Apalagi motor-motor yang beredar kebanyakan sudah mengadopsi sistem pengkabutan bahan bakar jenis ini.

Nah, untuk lebih mengenalkannya lagi, TDR yang dikenal sebagai pengimpor part racing juga nggak mau ketinggalan untuk mengakrabkan injeksi di benak para bikers. Bertempat di TDR Teknologi Center, Pulo Gadung, Jakarta Timur kemarin (19/10), mereka menggelar sebuah kegiatan sharing informasi injeksi bersama komunitas roda dua.

“Disini kita lebih menekankan apasih injeksi itu dan gimana cara perlakuannya terhadap teknogi injeksi. Karena banyak masyarakat juga yang belum tau cara perlakuannya,” ujar jeffry selaku perwakilan dari TDR.

Acara ini di hadiri beberapa komunitas yang ada di Jakarta seperti Soul GT club Indonesia, Xeoners Indonesia,KOMVI dan masih banyak lagi.”Acara ini bagus karena disini kita di beri pengetahuan tentang injeksi dan cara perlakuan juga perawatannya. Kalau udah tahu nggak ribet kok,” ungkap Rudy dari komunitas SGCI Bekasi.

Saat ini TDR memang masih fokus menggelarnya salah satu kegiatan CSR ini untuk komunitas. “Next time kita ngga menutup kemungkinan untuk sharing pengetahuan injeksi ini kepada masyarakat umum juga,” lanjut Jeffry.

Jeffry menambahkan, kalau sudah tahu sebenarnya nggak ribet bro and sis. Paling penting adalah service berkala secara rutin dan memperhatikan sektor kelistrikan motor. (Adn)