photo : Suzuki
3
1288

Tim Suzuki Incar Podium Indoprix Seri 4 di Palembang

GILAMOTOR.com – Tim Suzuki Racing mengincar podium utama di gelaran Indoprix seri 4 yang berlangsung di Skyland Circuit, Sekayu, Palembang, akhir pekan nanti (11-12/10/2014). Ini dituju demi menjaga asa para ridernya yang saat ini berdiri dipuncak klasemen.

Menghadapi seri 4 ini, tim pabrikan berlambang ‘S’ fokus membidik podium juara. Target tersebut menjadi strategi utama Tim Suzuki untuk mempertahankan poin dan posisi tertinggi di kelas Sport 150cc sekaligus mempermudah kesempatan Suzuki Satria FU150 untuk menjadi juara utama Indoprix 2014.

Tidak hanya kelas sport 150cc, Suzuki juga melakukan persiapan serius untuk memperbaiki penampilannya di kelas IP 110cc dan IP 125cc. Melalui latihan yang dilakukan di Skyland Circuit, Tim Suzuki Racing yakin Suzuki Shooter yang diandalkan mereka di kelas ini mampu berkompetisi dengan baik dan memberikan hasil yang memuaskan.

“Persiapan yang lebih matang sudah dilakukan oleh seluruh tim Suzuki Racing untuk Indoprix putaran ke-4. Diharapkan hasil terbaik bisa didapatkan untuk seluruh kelas yang diikuti,” Yudi Febrianto – Section Head Racing 2W PT. Suzuki Indomobil Sales.

Saat ini ketiga rider andalan tim Suzuki Racing berada di posisi tiga teratas dalam perolehan poin sementara. Rafid Topan dengan 120 poin, posisi kedua ditempati oleh Ocvan Irvana dengan 75 poin dan Harlan Fadilah di posisi ke tiga dengan 74 poin.

3 COMMENTS