Photo : Twitter
0
1067

WMS Ajak Komunitas Honda Ketemu Marquez dan Pedrosa

GILAMOTOR.com – Menyambut kedatangan duo pebalap Honda MotoGP Marc Marquez dan Dani Pedrosa, main dealer motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mengajak komunitas motor sport Honda nonton bareng di Kemang, Jakarta (20/10).

Bersama 50 bikers dari tiga klub seperti Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCI), Honda Verza Indonesia Club (HVIC) dan CBR Riders, kumpul bareng menyaksikan acara Hitam Putih.

Duo pebalap MotoGP Honda itu hadir sebagai bintang tamu dalam acara tv yang dibawakan oleh host Dedy Corbuzer dan Niktagina.

“Kedatangan pebalap Honda ke Indonesia mendapat respon sangat baik dari komunitas Honda Jakarta. Tak hanya nonton bareng acara Hitam Putih dengan bintang tamu Marquez dan Pedrosa, pada Selasa 21 Oktober turut mengajak 350 member komunitas motor Honda untuk melihat langsung pebalap idola mereka beraksi diSirkuit Sentul,” papar Group Head of Corporate Communication WMS, Wiyarto Mulyono.

Skill pebalap di atas RC213V jadi daya tarik bagi kalangan pecinta motor sport Tanah Air. Karena itu, PT. Astra Honda Motor (AHM) pun menggelar acara nonton bareng Hitam Putih di 8 kota besar di Indonesia.