Photo : Gilamotor.com/Ary
0
2126

Yamaha Perkenalkan Naked Bike MT-09 di IMOS 2014, Harga Rp 250 Jutaan?

GILAMOTOR.com – Di gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014 kali ini, Yamaha Indonesia turut memboyong motor barunya yaitu Yamaha MT-09. naked bike yang tengah naik daun di Eropa dan Amerika ini diperkenalkan perdana di Tanah Air.

Yamaha MT-09 dibekali mesin 850 cc dan 3 silinder ini mencerminkan emosi, karakter, kegembiraan, kelincahan dan kontrol. Tenaga yang dihasilkannya sebesar 115 hp pada 10000 Rpm dengan torsi puncaknya mencapai 87,5 Nm pada 8500 rpm.

Namun, bro and sis yang berminat masih harus bersabar karena MT-09 baru akan dirilis tahun depan. Akan tetapi, Yamaha menjanjikan MT-09 akan memberikan pengalaman berkendara yang akan meningkatkan adrenalin para bikers di Indonesia.

”Torsi yang melimpah dan Motard Control adalah kombinasi di dalam MT-09, yang akan memberikan sebuah sensasi pengalaman berkendara yang luar biasa. MT-09 lebih dari sekedar generasi terbaru motor sport. Kami persembahkan MT-09 untuk semua pecinta Yamaha di Indonesia,” ujar Yutaka Terada, Direktur Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di booth Yamaha.

Menurut pihak Yamaha Indonesia MT-09 merepresentasikan pengembangan motor sport terkini. Ringan, powerful dan memberikan kinerja menggairahkan sehari-harinya. MT-09 siap membawa dimensi baru yang menarik dan adiktif dalam berkendara motor.

“Produk yang dibuat Yamaha tidak hanya fokus pada kecepatan. Kami juga mencoba memaksimalkan kepuasan berkendara konsumen kami, sehingga bisa dinikmati kapanpun dan dimanapun,” tambah Terada san.

Soal harga, Yamaha masih belum bisa mengungkap secara jelas. “MT-09 harganya Rp 250 jutaan. Tapi, kami masih menunggu harga pastinya setelah masuk kesini setelah ditambah pajak dan lain-lain,” ungkap Mohammad Masykur, Asisten GM Manager PT YIMM kepada Gilamotor.com

Wah, harganya menggiurkan untuk motor bermesin 850cc. Buat yang berminat, Yamaha Indonesia sudah membuka keran inden. Yuk, buruan sambangi booth Yamaha di IMOS 2014 di JCC Senayan, Jakarta.