Photo : Honda
0
1233

Angkat Tema One Heart One Indonesia, Booth Honda Terbaik di IMOS 2014

GILAMOTOR.com – Tak hanya mendulang penjualan fantastis, PT Astra Honda Motor (AHM) juga berhasil terpilih sebagai booth terbaik di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014.

Daya pikat konsep booth bertema One heart One Indonesia, mampu menarik perhatian pengunjung. Beragam sajian menarik juga ditampilkan secara menyeluruh melalui pembagian tiga zona booth yakni New AT World, Racing Technology dan Sophisticated Sporty.

ketiganya memperlihatkan produk-produk unggulan Honda, baik yang dipasarkan di Indonesia, produk global hingga replika besutan Marc marquez dan Dani Pedrosa di MotoGP yaitu RC213V.

“Kami menyiapkan konsep booth ini sejak lama dan memantau tahap pengerjaannya dengan sangat detail. Dan, terlihat tiga zona yang kita tampilkan mendapatkan respon yang bagus dari pengunjung,” ungkap Muhammad Muhibbuddin, Deputy Head of Corporate Communication AHM kepada Gilamotor.com kemarin malam (2/11) di booth mereka.

Tidak hanya itu, inisiatif AHM untuk memajang moge-moge miliknya juga direspon positif. skutik Honda NM4 Vultus, sport Honda SFA, Honda CB500F, Honda CB500X, jajaran Honda CBR series varian tertinggi seperti Honda CBR500RR, Honda CBR650F, Honda CBR1000RR cukup diminati.

“Untuk moge, tercatat ada 120 orang yang berminat. Paling banyak adalah CBR650F dan CB650F,” tambah Thomas Wijaya, General Manager Sales Division PT AHM.

kehadiran jajaran moge Honda ini menjadi langkah untuk menarik minat pasar terhadap motor ber-cc besarnya itu. Mereka (AHM) juga sudah memastikan bakal meluncurkannya di Indonesia.