Photo : Gilamotor.com/Joppie
0
2361

Ayu Citra Keranjingan Touring Bareng Moge

GILAMOTOR.com – Lady bikers satu ini katanya sudah lama doyan naik motor. Do’i malah pernah ngegas motor di sirkuit lho. Tapi, sejak pengalaman pertamanya pemilik nama Ayu Citra ini sampai sekarang malah keranjingan touring.

“Dari gadis saya udah main motor. Aawal saya pakai Honda CBR 250 dan main di sirkuit aja,” katanya. Tapi, kejenuhan di otaknya mulai melanda. Alhasil, Ayu pun mencari penyegaran untuk keluar dari lintasan.

Nggak tanggung, motor gede yang merupakan ikon Amerika Serikat menjadi pilihannya kala itu. “Mulai jenuh main di sirkuit yang monoton terus beli Harley. Sekali ikutan touring, eh ketagihan,” curhat anggota Harley Owner Group ini.

Menurutnya touring ke luar kota bisa memberikannya pengalaman berharga sekaligus menikmati pemandangan. “Kita bisa dapetin semua selama perjalanan. Tapi, yang penting jangan arogan walau bawa motor besar karena bukan kita aja yang punya jalanan,” saran Ayu.

Pengalaman touring Ayu bisa dibilang jarang dilakukan lady bikers kebanyakan bro en sis. Dirinya mengaku cukup sering melakoni perjalanan Jawa-Bali dengan tunggangannya ini. “Cita-cita saya yang belum kesampaian ingin touring ke Kalimantan. Mudah-mudahan tahun depan bisa terwujud,” tambah penyuka tantangan itu. (Adn)