Photo : Gilamotor.com/Joppie
1
4057

Beginilah Tampang Yamaha Byson Trail Garapan Deus Ex Machina

GILAMOTOR.com – Booth Yamaha di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014 juga tampil beberapa motor modifikasi. Salah satu yang menarik perhatian adalah kreasi Deus Ex Machina yang dirombak sedemikian rupa demi mengedepankan konsep trail adventure.

Dilihat sekilas, tidak ada yang mengira kalau dua motor ini berbasis Yamaha Byson. Para modifikator Deus Indonesia yang bermarkas di Bali itu benar-benar merombak tampilan asli motor yang notabene bergaya sport naked.

Tampilan dua unit Byson pun berubah total dimana nggak ada lagi tangki bensin khas Byson karena sudah diganti dengan tangki bensin aluminium dengan style ala motor enduro lawas.

Begitu juga dengan sektor kaki-kakinya. Deus mengaplikasi shock depan dari motor trail Special Engine (SE) yang mengawal bagian ban pacul dengan lingkar velg 21 inci (depan) dan 18 inci (belakang).

Wajar jika motor ini menyedot perhatian pengujung IMOS. Untuk penggemar modifikasi, Deus bukanlah nama baru. Rumaha modifikasi asal Australia ini sekarang bahkan sudah memiliki gerai di kawasan Eropa. (Adn)

1 COMMENT