Photo : Gilamotor.com/Ary
0
3342

Biar Konsumen Loyal, Ini Kata APM Can Am di Indonesia

GILAMOTOR.com -  Sosok motor roda tiga, Can Am juga punya penggemar tersendiri di Indonesia. Walau diperuntukan bagi motor hobby atau koleksi, tetap saja pemiliknya membutuhkan pelayanan khusus.

PT Berani Rekreasi Perkasa (BRP) yang datang sebagai agen pemegang merek (APM) Can Am memberikan layanan agar konsumennya loyal. “Kita tahu penggemar Can Am di Indonesia nggak banyak. Makanya, kebanyakan motor-motor kita laku justru dari mulut ke mulut,” bilang Dimas A Sudiro, Direktur Utama PT BRP.

Meski begitu, BRP tetap memberikan layanan maksimal untuk konsumennya. Salah satu andalannya adalah tersedianya teknisi handal. “Sekarang kita punya tiga teknisi yang mendapatkan pelatihan khusus di Australia. Kenapa disana, karena pusat Can Am Asia Pasifik ada disana,” ungkap Dimas.

Untuk service, konsumen bisa datang ke markas BRP di bilangan Pondok Pinang, Jakarta Selatan. “Tapi, biasanya mereka (konsumen) minta service jemput. Untuk diluar kota, teknisi kita kirim ke lokasi konsumen,” ujarnya lagi.

Dimas juga meyakinkan kepada konsumennya untuk nggak usah khawatir soal ketersediaan spare part. “Layanan after sales untuk produk fast moving kita ready stock. Aksesorisnya juga lengkap. Malah, dealer Can Am di Singapura beli spare part dari kita,” tutupnya.