Photo : Gilamotor.com/Ary
0
1155

Can Am Indonesia Pasang Target Tinggi Tahun Depan

GILAMOTOR.com – Menjelang 2015 mendatang, PT Berani Rekreasi Perkasa (BRP) yang bertugas sebagai pemegang merek Can Am di Indonesia bakal pasang target lebih tinggi. Jika dalam kurun waktu 4 tahun (2010-2014) mereka sudah menjual 70 unit motor roda tiga, maka tidak untuk tahun depan.

Dimas A Sudiro, Direktur Utama PT BRP mengatakan bakal mematok target adalah 50 unit. Kita punya kontrak dengan BRP (Bombardier Recreational Product) Kanada 50 unit mulai dari akhir 2014 ini sampai 2015 nanti,” bukanya.

Dimas memaparkan kalau 10 unit Can Am Spyder ditargetkan terjual sampai akhir tahun ini. “40 unitnya untuk tahun depan,” tambah Dimas saat ngobrol di lokasi pameran Can Am Spyder di Mall Alam Sutera, Tangerang, Kamis (5/11).

BRP juga tampak optimis kalau penggemar motor Can Am di Indonesia bakal lebih banyak. Salah satu langkahnya adalah dengan menghadirkan varian terbaru Can am Spyder ST (Sport Touring) SE5 A/T yang melengkapi dua varian, RT (Roadster Touring) dan RS (Roadster Sport). “Akhir bulan ini kita juga akan mendatangkan varian Touring terbaru bermesin 1.300cc,” sahut Dimas.

Selain itu, BRP juga sudah memikirkan untuk melebarkan sayap Can Am di Tanah Air. “Target di 2015 nanti juga kami ingin ada dealer di Bali, Surabaya dan Medan,” tutupnya lagi.