Photo: Sony
0
827

CST Indonesia Motorcycle Fest, Dari Jualan Hingga Balapan

GILAMOTOR.com – Bro en sis, akhir bulan ini tepatnya pada 29-30 November, akan ada lagi acara besar buat para bikers di Plaza Parkir Timur Gelora Bung Karno, Jakarta. Nama acaranya CST Indonesia Motorcycle Fest.

Ini kali kedua CST Motorcycle Fest digelar. Di helatan ini CST berharap dapat menjadi wadah peningkatan kreativitas anak bangsa. Pasalnya, selain menawarkan produk-produk berbau otomotif yang ditawarkan oleh penjual aksesoris dan komponen pendukung otomotif lainya, serangkaian kompetisi pun disiapkan.

Bagi pecinta adu kebut, di acara ini juga akan digelar kompetisi untuk motor dual purpose. Kompetisi berlebel CST Urban Enduro ini akan melombakan berbagai kelas supermoto seperti Kelas OMR KLX 150, Kelas Campuran Lokal,  Kelas Built up sampai kelas X-Ride.

“CST Indonesia Motorcycle Fest tahun ini konsepnya sedikit berbeda dengan tahun lalu. Di tahun kedua ini lebih untuk memberi wadah kumpul komunitas motor kecil sampai motor besar,” ungkap Nelson Lie, Marketing Director CST Tires Indonesia.

“Tapi satu yang tidak akan pernah berubah yaitu ‘Satukan Rasa Membuang Ego’ yang jadi tag line acara ini,” tambahnya.

Setidaknya aka nada 33 tim Enduro yang akan hadir di acara CTS Indonesia Motorcycle Festival. Juga ada puluhan komunitas dari berbagai jenis motor dan puluhan lapak yang menjual beragam komponen suku cadang dan aksesoris untuk motor dan bikers.