Photo: Gilamotor.com/Joppie
6
3797

Epic Veil : Belanja Pernak-Pernik Vespa Sampai Pangkas Rambut

GILAMOTOR.com – Gerai apparel pencinta Vespa ini baru buka lima bulan lalu. Tapi gerai yang banyak menyediakan pernak-pernik buat bikers pengguna Vespa ini nggak pernah sepi.

“Gerai ini gue buka sebagai media buat pehobi Vespa, buat mengakomodir mereka yang cari kebutuhan fashion dan riding gear lain nya,” buka Ignatius Fajar owner Epic Veil.

“Yang ke sini juga nggak komunitas dan club aja, semua anak Vespa sering datang ke sini, ada yang sekedar kongkow, juga beli pernak-pernik vespa,” lanjut Fajar.

Barang-barang yang disediakan di gerai ini mulai dari tas, jaket, kaos, helm dan asesories Vespa lainnya. Meskipun kebanyakan barang-barang di sini adalah barang impor, tapi soal harga cukup kompetitif. Contoh nya harga kaos mulai dari Rp 100 -185 ribu, helm Rp 280 – 2 juta, part custom Rp 380 – 1,5 juta.

Gerai ini biasanya ramai di sore hari sampai dini hari, “Di sini tempatnya cek point buat Vespa mania. Yang pulang kerja mau pulang ke rumah males kena macet nongkrong dulu deh di sini. Kebetulan di sini jug a ada gerai barber shop dan vaporize shop, jadi enak buat nongkrong.”

“Bahkan kalau anak Vespa mau cukur di sini dapet discount, karena yang punya barber shop kebetulan anak Vespa juga,” tambah Fajar.

Nah, buat elo Vespa mania yang pingin mampir, langsung gas aja Vespa loe ke Epic Veil di Cipete Dalam No.2 Jaksel. Tlp: 0878 819 779 77

Epic Veil 1

6 COMMENTS