Photo : Gilamotor.com/Gojay
0
1388

FIF Group Salurkan Bantuan Pendidikan Rp 100 Juta

GILAMOTOR.com – PT Federal International Finance atau FIF Grou kembali melaksanakan program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) untuk masyarakat.

Salah satu pilar CSR FIF Group adalah di bidang pendidikan. Dan hari ini, Selasa 4 November 2014, FIF Group memberikan bantuan senilai Rp 100 juta yang diberikan kepada SMK Multistudi High School, Batam, Kepulauan Riau.

Bantuan langsung diserahkan oleh CEO FIF Group, Suhartono didampingi jajaran manajemen kepada Ketua Yayasan Manunggal Citra Saya yang menaungi SMK Multistudi High School, Bambang Sudiono.

Selain bantuan kepada SMK, manajemen FIF Group juga memberikan bantuan untuk merenovasi Vihara Nabi Khong Hu Cu senilai Rp 35 juta dan beasiswa asuh Yayasan Berkat Bangsa senilai Rp 10 juta.

Dalam sambutannya Suhartono mengatakan bahwa FIF Group memiliki sebuah komitmen untuk selalu memberi kontribusi positif bagi kemajuan bangsa menuju better life, better future melalu bermacam program sosial yang terintegrasi pada kegiatan CSR. Suhartono menegaskan bahwa hal ini selaras dengan Catur Dharma Astra “Menjadi Aset yang bermanfaat bagi Bangsa”.

“Kami berharap kehadiran FIF Group di tengah-tengah masyarakat senantiasa membawa manfaat yang sangat baik,” harapnya.

Di samping itu, FIF Group juga memberikan penghargaan bagi konsumennya yang melakukan pembiayaan melalui FIF ASTRA dan SPEKTRA dengan program undian “25 Berkah Umroh Setiap Bulan.

Program Umroh itu memberikan kesempatan kepada 150 konsumen yang beruntung untuk Umroh gratis. Program ini berjalan sejak 15 Mei hingga 15 November 2014.