Photo: Gilamotor.com/Joppie
1
3593

Helm MASEI, Helm Gaya Vintage Warnanya Ngejreng

GILAMOTOR.com – Lagi trend gaya vintage? Nggak juga sih. Tapi saat ini banyak juga yang suka gaya vintage. Bahkan motor baru pun hadir dengan gaya tempo dulu namun dengan fitur dan teknologi masa kini.

Bagi pecinta gaya ini, tentunya butuh aksesoris pendukung biar gaya jadulnya makin sempurna. Seolah kembali ke masa lalu.

Helm MASEI 3

Nah, salah satu penyedia aksesoris begaya vintage adalah Epic Veil. Gerai yang berlokasi di kawasan Cipete Jakarta Selatan ini menyediakan helm half face begaya vintage. Nggak harus naik motor vintage juga sih kalau pakai helm merek MASEI yang ditawarkan Epic Veil, soalnya helm ini juga banyak dipakai para bikers penunggang Harley Davidson.

Helm asal negeri Kanguru Australia ini punya standa keamanan DOT dengan bahan ABS Shell [batok helm]. Helm ini juga menyediakan tiga kancing untuk pet dan visor aftermarket. Fitur lainnya, padding dan liners nya bisa dilepas sehingga memudahkan untuk proses pencucian.

MASEI menawarkan banyak warna, ada warna solid, doff dan chrome yang ngejreng. Di Epic Veil, menyediakan warna orange chrome, silver chrome, gold chrome dan pink chrome juga ada.

Helm fashion ini lebih enteng dari helm biasanya. Bandrol harganya mulai dari Rp 750 ribu sampai Rp 850 ribu. [Gojay]

Epic Veil

Jl. Cipete Dalam No 2 Jakarta Selatan

087881477977

1 COMMENT