Photo : Gilamotor.com/Ary
0
5929

HM. Motor, Bengkel Umum Ini Tawarkan Jasa Service Motor Injeksi

GILAMOTOR.com – Sekarang ini, bengkel umum nggak bisa lagi dianggap sebagai tujuan alternatif bagi pemilik sepeda motor. Apalagi, jasa yang mereka tawarkan juga sebanding dengan bengkel resmi bawaan pabrikan.

Salah satunya adalah ketersediaan jasa service untuk motor-motor injeksi. HM. Motor adalah salah satu bengkel umum yang menyediakan layanan tersebut. “Kita bisa service injeksi semua merek motor karena kita punya alat khusus,” buka Hamzah kepada Gilamotor.com

Idealnya, Hamzah selalu melakukan inspeksi terhadap motor injeksi yang akan di service. “Kita cek kondisi motor. Kalau power motor berat dan saat idling stationernya naik-turun, baru kita anjurkan untuk service injektornya,” papar mantan teknisi tim balap pabrikan garpu tala itu.

Hamzah juga menyarankan pembersihan injektor harus diikuti dengan service throttle body. “Biar pengabutan dan pembacaan sensor ke ECU lebih sempurna,” ujarnya.

Setelah service rampung, mereka akan mengecek kembali data-data pada motor. “Selanjutnya kita lakukan scanner semua modul-modul atau sensor di motor lalu di reset ulang sesuai bawaan pabrikan,” jelasnya.

Hamzah juga menjamin pengerjaan jasanya ini membersihkan kerak yang menempel, khususnya di ruang bakar lebih optimal. “Performa mesin motor juga akan lebih bagus,” tambahnya. Untuk mendapatkan layanan service injeksi plus throttle body konsumen hanya cukup membayar Rp 185 ribu.

Bro en sis yang mau coba silahkan melipir ke HM. Motor di Jl Manunggal 17 No 69 Pintu II Taman Mini Indonesia Indah, Lubang Buaya, Jakarta Timur. Telp. (021) 877 823 56.