Photo : Gilamotor.com/Joppie
0
27049

Honda GL Pro 1997 Jap Style, Sunday Riding Only!

GILAMOTOR.com – Saking sayangnya sama kuda besi, si pemilik bela-belain cuma mau pakai Honda GL Pro 1997 miliknya dihari libur aja alias sunday riding. Wajar, modifikasi jap style yang dikerjain Victorious Custom Works ini punya detail rapih, bro en sis.

Gaya motor retro memang lagi jadi tren dikalangan bikers. Begitu juga dengan kreasi yang coba dituangkan para punggawa Victorious Custom pada motor milik sang ‘sayap mengepak’.

Karena cuma dipakai sunday riding, pemilik motor kepingin banget motornya tampil maksimal. Bagian yang masih dipertahankan dari Honda GL Pro selain sasis dan mesin hanyalah suspensi depan.

Sementara suspensi belakang sudah diganti dengan versi after market. Nah, untuk menopangnya, modifikator menggantinya dengan swing arm milik Yamaha RX-King.  Sektor ini dilengkapi dengan sepasang roda dual purpose dari Swallow 212 ring 18 inci.

Point of interest dari modifikasi ini terletak pada desain tangki bensinnya bro en sis. Sang punggawa Victorious Custom Works, Lukman mengerahkan skill-nya disini. Alhasil, tangki ala Harley Davidson Sportster pun dikini terpasang di tubuh Honda GL Pro.

Sentuhan kreatif Lukman juga tampak di area spakbor depan dan belakang. Biar lebih catchy, dirinya juga memilih kelir silver biar paduannya lebih ciamik dengan tubuh yang didominasi warna hitam. (Adn)

Data Modifikasi :

– Ban Swallow type 212 ring 18
– Velg Union 215/18 untuk depa
– Velg Union 300/18 untuk belakang
– swing arm Yamaha RX King
– Lampu aftermarket
– Jok MBtech
– Knalpot Custom
– cat Oto Paint custom
– Bengkel modifikasi Victourius Custom : jl. Caringin Kampung Kekupu, Rt04/05 Rangkapan Jaya Pacoran Mas, Depok, Jawa Barat. Telp : 087780838899. Pin BB : 27E44FF.