0
758

Honda Munculkan Teaser Skutik Baru, Usung Teknologi Pintar Andalan

GILAMOTOR.com – Honda bersiap meluncurkan produk baru. Video teaser yang diunggah pemegang merek Honda di Thailand ini memperlihatkan sosok skutik anyar bernama New Honda Moove.

Walau AP Honda sedang gencar memproduksi motor-motor sport, mereka tampaknya nggak ingin pergi begitu saja dari pasar skutik. Salah satu persiapannya adalah melalui peluncuran Honda Moove.

Untuk menarik minat konsumen, Honda membekali Moove dengan paket teknologi lengkap yang dikenal dengan nama ‘Honda Smart Technology’. Perangkat ini terdiri dari pengembangan mesin eSP (enhanced smart power), fitur idling stop system (ISS) dan combi brake system.

Hal yang paling menarik dari Honda Moove adalah pada tampilan muka. Di sektor penerangan, terdapat lampu senja jenis LED yang terkesan agresif. Sementara itu, headlamp ganda terpasang tepat di bawahnya.

Skutik ini juga mengusung ban dengan ukuran velg 12 inci yang dibalut dengan karet bundar yang lumayan tebal.

Memang belum ada detail soal mesinnya. Tapi, aplikasi teknologi pintar ala Honda di skutik tersebut sudah lebih dari cukup untuk mendapatkan impresi positif dari pengguna Honda Moove nantinya.