Photo : Gilamotor.com/Ary
0
4959

Jaket Bikers EIGER di IMOS, Harga Bersahabat dan Nyaman Dipakai

GILAMOTOR.com – Pada keikutsertaannya di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014 kali ini, EIGER menghadirkan jaket untuk bikers. Harganya juga terbilang bersahabat, apalagi dengan serangkaian fitur pendukung untuk menyamankan bro and sis selama riding.

Model jaket bikers yang masuk kategori Out Ride ini dijual dengan harga mulai dari Rp 425 ribu, Rp 450 ribu dan Rp 575 ribu. Dengan harga segitu, pemakainya bisa memiliki jaket dengan beragam keunggulan.

“Untuk yang termahal (Rp 575 ribu) sudah tersedia kompartmen protector di bagian bahu dan siku. Di bagian belakang ada pocketnya juga,” kata Arief Mulia, product line manager EIGER saat berbincang dengan Gilamotor di booth mereka.

Lebih lanjut, Arief menjelaskan kalau produk itu juga punya adjuster di lengan dan pinggang untuk menyesuaikan tubuh penggunanya. “Dan, ada air ventilation di bahu dan bagian belakang jaket,” tambah Arief.

Yang menarik adalah jaket dengan harga Rp 450 ribu nih, bro and sis. Arief bilang jaket ini cocok banget untuk pengendara skutik dan motor sport yang biasa riding di perkotaan.

Material bahan yang nggak bikin gerah pasti jadi alasan utama bikers untuk bisa menggunakannya. Apalagi kalau ngeliat cuaca sekarang yang panasnya nggak ketulungan! Model ini juga sudah dilengkapi kompartmen protector juga lho.

Sementara yang termurah memang tidak ada tempat untuk menaruh protector. Tapi, di bagian ketiak terdapat bahan mesh. “Fungsinya biar udara juga masuk, jadi nggak panas,” ujar Arief.

Ragam jaket EIGER ini juga tersedia dalam berbagai ukuran mulai dari M-XXL. Mau lebih jelas? Tengok saja booth EIGER di IMOS 2014, JCC Senayan, Jakarta.