Photo : Gilamotor.com/Ary
3
1420

Jambore Nasional jadi Agenda Awal YRFI Yogyakarta

GILAMOTOR.com – Meski baru seumur jagung, komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Yogyakarta bakal disibukkan dengan kegiatan akbar. Pihak PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menginstruksikan agar kota gudeg menjadi tuan rumah jambore nasional YRFI.

“Agenda awal adalah jamnas YRFi se-Indonesia akhir November nanti. Rencananya di Candi Prambanan yang merupakan ciri khas Yogyakarta,” kata Kemal Ahmad, Humas YRFI Yogayakarta.

Kemal menjelaskan nantinya para peserta jamnas akan diajak wisata kuliner, budaya dan berkunjung ke tempat-tempat wisata di Yogyakarta.

Sebagai tahap awal, bikers pengguna motor Yamaha di kota Gudeg akan menetapkan sekretariat dan sekaligus lokasi kopdar mereka.

YRFI Yogyakarta menjadi YRFI ke 20 dan diresmikan bertepatan dengan gelaran final Yamaha Cup Race (YCR) 2014 yang berlangsung di Sirkuit Maguwoharjo, 9 November 2014 lalu.

Saat ini, YRFI Yogyakarta membawahi 19 komunitas yang terdiri dari JMKC Jogja, YYKC Jogja, VMC Jogja, TRAKC, JKC, YVCI Jogja, BYONIC, SEKER, SJAKC, DKRC, ABRAJA, JACKY, IMPAKS, MC RC, XYI, MIB, J-CLUB, YMCI dan GAMKIS.

“Kami yakin akan lebih banyak lagi nanti,” tutup Yoga Restuadi (Ketua harian YYKC) yang bertugas sebagai bendahara di YRFI Yogyakarta.  Semoga sukses acaranya bro!

3 COMMENTS