Photo : Kawasaki (ilustrasi motor tercepat)
0
1004

Kawasaki Lepas Ninja H2 Supercharger Bulan Depan?

GILAMOTOR.com – Pihak Kawasaki masih bungkam soal penampakan foto Ninja H2 Supercharger yang diperkirakan sudah mendarat di Indonesia (baca disini). Namun, kabar tentang peluncurannya mulai terungkap.

“Sampai sekarang belum ada keputusan resmi. Tapi, motornya (Ninja H2) akan diluncurkan Desember nanti,” kata sumber PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kepada Gilamotor.com, Jumat (21/11).

Saat ditanya waktu pastinya, pihak KMI tampaknya memang belum melingkari tanggal di bulan tersebut. “Bisa awal atau pertengahan Desember,” tambah sumber itu lagi.

Kehadiran Kawasaki Ninja H2 dipastikan menggemparkan jalanan Tanah Air. Pasalnya, motor ini mengandalkan mesin 998cc, 4 silinder yang sudah disusupi perangkat supercharger. Modal inilah yang diyakini membuat Ninja H2 Supercherger sanggup menyemburkan tenaga sampai 200 hp.

Belum lagi perangkat terkini yang juga disematkan pihak pabrikan yang identik dengan warna hijau itu. Jika di Amerika ditawarkan dengan harga Rp 305 jutaan, berapa uang yang harus ditebus konsumen di Indonesia agar bisa menungganginya ya?