Photo : Motomalaya
0
824

Kawasaki Ninja H2 dan H2R Hadir di Malaysia, Indonesia Bentar Lagi

GILAMOTOR.com – Kawasaki Ninja H2 dan H2R ternyata mendarat lebih dulu ke negeri tetangga, Malaysia. Apakah ini sebuah indikasi kalau motor produk baru Kawasaki itu juga akan segera hadir di Indonesia?

Beberapa waktu lalu, Gilamotor.com mendapatkan informasi tentang keberadaan sang monster berpelangkap supercharger tersebut dari pihak Kawasaki. Tanpa menyebut tanggal pastinya, mereka menyebutkan Ninja H2 akan meluncur bulan depan (baca disini).

Setelah meluncurkannya, penggila motor di Malaysia juga bisa langsung menungganginya. Motomalaya membeberkan, untuk bisa merasakan muntahan tenaga 200 hp dari Ninja H2 konsumen disana bisa membelinya dengan harga RM 154.000 atau setara Rp 554 jutaan.

Buat konsumen yang ingin mendapatkan sensasi mengendarai mesin bertenaga 300 hp, bisa diperoleh dari Ninja H2R. Versi tertinggi plus balutan bodi karbon ini bisa ditebus dengan RM 300.000 atau sebanding dengan Rp 1 Milyar bro en sis!

Wah, apakah Kawasaki Indonesia akan meluncurkan duet ini ya? Tapi kalau dilihat dari harga, Ninja H2 masih lebih bersahabat nih!